Barcelona Punya De Jong, Real Madrid Segera Tuntaskan Transfer Rival Abadi De Jong

Source Gambar : sport-english.com
Ajax memang sering sebagai klub yang melahirkan pemain-pemain besar. Sebut saja Seedorf dan Ibrahimovic, siapa pecinta sepakbola yang tidak tahu dua nama pemain tersebut. Pasti bisa-bisa disebut sebagai fans karbitan kalau menurut netizen.

Sudah lama memang Ajax tidak melahirkan nama-nama besar seperti mereka diatas. Sejatinya Ajax selalu menjadi pemasuk pemain-pemain besar setiap musimnya, hanya saja kita yang tidak tahu. Atau kurang begitu mentereng ketimbang dua pemain diatas.

Namun untuk musim ini Ajax kembali menggila. Diisi pemain-pemain muda dengan penuh bakat. Seperti De Jong, De Ligt sera Van de Beek. Ketiga pemain ini merupakan pemain yang paling bersinar saat ajang Liga Champion musim kemarin.

Donny van de Beek mengungkapkan bahwa Real Madrid tengah menggelar negosiasi dengan Ajax Amsterdam perihal rencana transfer dirinya musim panas ini.

Van de Beek sejatinya sudah sempat dikaitkan dengan Real Madrid sejak akhir musim kemarin. Namun rumor ini meredup karena Los Blancos tetap ngotot ingin memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Kini Real Madrid diyakini kembali mendekati Van de Beek dan Ajax setelah transfer Pogba kemungkinan kecil bisa diwujudkan, setidaknya untuk musim panas ini.

Pengakuan Van de Beek

Van de Beek menciptakan satu gol dan satu assist kala Ajax berhadapan dengan Vitesse Arnhem dalam laga pembuka Eredivisie, Sabtu (3/8) kemarin. Seuai laga, pemain 22 tahun itu mengungkapkan adanya negosiasi antara klubnya dengan Real Madrid.

"Memang benar bahwa Madrid tengah menggelar pembicaraan dengan Ajax, tapi saya tak bisa mengatakan lebih banyak," ungkap Van de Beek kepada Fox Sports.

"Agen saya akan berbicara dengan mereka. Real Madrid merupakan klub yang hebat, tapi Ajax masih klub yang hebat juga. Kita lihat apa yang akan terjadi," tukasnya.

Jalin Kesepakatan Pribadi

Van de Beek sendiri kabarnya telah sepakat dengan penawaran pribadi yang diajukan Real Madrid kepada pihaknya. Meski demikian, belum jelas detail dari penawaran Los Blancos.

Real Madrid disebut-sebut harus menggelontorkan dana mencapai 60 hingga 70 juta euro untuk meluluhkan Ajax agar bersedia melepas Van de Beek ke Santiago Bernabeu.

Keinginan Real Madrid mendatangkan Van de Beek memang cukup beralasan. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan dua gelandang dalam diri Marcos Llorente dan Dani Ceballos.

Capai Kesepakatan Pribadi

Dilansir Marca, pendekatan Real Madrid kini mulai membuahkan hasil. Klub ibu kota Spanyol itu kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Van de Beek.

Real Madrid kini tinggal bernegosiasi dengan Ajax untuk transfer Van de Beek. El Real sendiri hingga kini belum menyodorkan penawaran yang berhasil memuaskan pihak Ajax.

Real Madrid disebut-sebut harus menggelontorkan dana mencapai 60 hingga 70 juta euro untuk meluluhkan Ajax agar bersedia melepas Van de Beek ke Santiago Bernabeu.

Sumber : bola.net