Barcelona dan Madrid Telah Siapkan Dana 2 Triliun Hanya Untuk 1 Pemain

Gambar diambil dari bolasport.com
Persaingan Real Madrid dan Barcelona kembali memanas, kalu ini berlangsung di bursa transfer. Barcelona dan Madrid sama-sama memburu pemain yang sama. Barcelona sedikit kurang agresif seperti yang dilakukan Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

Setelah berhasil mendatangkan Hazard, Madrid masih memburu Paul Pogba. Kalau Pogba jadi berseragam Real Madrid, betapa mengerikannya Madrid musim depan.

El Clasico terjadi dalam perburuan penyerang PSG, Neymar. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Real Madrid siap menyaingi Barcelona dan telah mempersiapkan dana besar untuk membajak pemain asal Brasil tersebut.

Neymar kembali menjadi pusat perhatian pada bursa transfer musim panas ini. Ia kembali diberitakan tak betah dengan kiprahnya di Prancis dan berniat untuk kembali melanjutkan karirnya di Spanyol.

Salah satu alasannya adalah prestasi PSG di Liga Champions. Neymar dikabarkan kesal karena Les Parisiens tak pernah bisa melewati babak 16 besar. Sama halnya dengan PSG, yang disebutkan kesal dengan Neymar karena mudah mengalami cedera parah.

Ya, pada musim 2017-2018 lalu, Neymar tak bisa berpartisipasi saat PSG ditumbangkan Real Madrid di babak 16 besar. Kejadian yang sama terulang saat sang juara bertahan Ligue 1 itu disingkirkan oleh raksasa Inggris, Manchester United.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pun sudah membuka pintu lebar untuknya. Beberapa waktu lalu, pria asal Qatar tersebut berkata bahwa setiap pemain yang bertingkah layaknya selebritis tidak akan mendapat tempat di dalam timnya.

"Mereka harus melakukan lebih banyak, bekerja lebih keras. Mereka tidak ada di sana untuk menyenangkan diri sendiri," tutur Al-Khelaifi kepada France Football. "Dan jika mereka tidak setuju, pintunya terbuka, Ciao! Saya tak ingin ada perilaku sok selebritas lagi,".

Pernyataan itu langsung membuat rumor kepindahan Neymar ke Barcelona semakin membara. Namun ternyata, Camp Nou bukanlah satu-satunya tujuan pemain berumur 27 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Siap Penuhi Permintaan PSG

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyatakan bahwa Real Madrid sudah bersiap masuk dalam perburuan Neymar. Bahkan, tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah mempersiapkan dana besar untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu.

Saat ini, PSG diyakini telah mematok harga Neymar di angka 300 juta euro. Real Madrid disebut siap memenuhi nilai tersebut dalam bentuk yang sedikit berbeda.

Ya, Los Merengues dikatakan telah menyiapkan dana segar sebesar 115 juta euro untuk Neymar. Sedangkan sisanya, mereka akan menyisipkan salah satu dari James Rodriguez ataupun penyerang asal Wales, Gareth Bale.

Skema tersebut menyerupai penawaran dari Barcelona. Dilansir dari Sport, sang juara La Liga itu telah menyiapkan dana 100 juta euro dan siap melepas salah satu pemainnya, Philippe Coutinho, melenggang ke Paris pada musim depan.

Tapi PSG diberitakan kurang tertarik dengan opsi tukar tambah ini. Ketimbang itu, mereka disebut lebih senang mendapatkan dana tunai dari penjualan Neymar.

Sumber : bola.net